Langsung ke konten utama

Heboh Awkarin, si Gadis Polos yang Berubah Jadi Anak Gaul Ibu Kota. Nih 8 Sebab yang Ngebikin Doi Jadi Kontroversial



Akhir-akhir ini netizen di medsos lagi heboh banget ngomongin salah satu abege ibukota yang juga seorang selebgram bernama "AWKARIN". Saking hebohnya, sampe-sampe pembicaraan si Awkarin ini lebih viral daripada berita vaksin palsu ataupun lainnya.

Lalu, siapa sih Awkarin? Kok heboh bener diomongin?! Well, bagi kamu yang belum tau, mending simak aja nih fakta-faktanya! 

1. Nama aslinya "Karin Novilda.", lahir taun 1997. Doi ini seorang selebgram, seleb ask.fm dan vlogger handal.


Pengikut medsosnya udah ratusan ribu, gengs. Bahkan viewers vloggernya sampe sejuta lebih lho. Padahal di channel doi ini, cuma ada 8 video. Deh, kok bisa yaa?


2. Akun youtube dan ask.fm doi ini udah dimonetized. Setiap orang yang subscribe atau nonton videonya akan dihitung dan doi dibayar.



3. Kerennya lagi, Awkarin ini juga seorang entrepreneur. Penghasilannya 32 jt perbulan, Sudah punya rumah sendiri, mandiri secara finansial sejak umur 16.


Doi juga open endorse di instragamnya.

Nah, yang jadi pertanyaan kok bisa sih si Awkarin ini jadi populer bingits, bahkan gaya hidupnya sampe dijadikan Goals bagi anak-anak abege kekinian. Tapi banyak juga sih hatersnya.


4. Punya predikat sebagai "bad girls", karena kelakuannya yang agak "berani" dan omonganya kasar.


Jadi si Awkarin ini jadi populer gara-gara pergaulan hidupnya yang gaul kebablasan. 

She swears like a drunk sailor. Sehari-harinya, bahasa Karin kasar banget, dalam segala sikon. Ketika dia lagi hepi kek, sedih kek, marah kek, dalam bahasa Indonesia maupun Inggris, sumpah serapahnya selalu berhamburan. Contohnya aja kayak "An***g".

Nggak hanya kasar dalam berbicara, Karin juga kasar dalam bercanda. Snapchat dan vlog-nya pun kadang berisi jokes seputar s3ks.


5. Party girls, pergaulan bebas


Kehidupan Karin yang bebas banget sebagaimana anak gaul seharusnya, mulai dari gemar dugem, rokokan, dan minum-minum, jelas ada yang suka, ada yang enggak. .


6. Umbar kemesraan


Bersama pacarnya, Karin sering memajang foto-foto ci*man, bahkan foto mesra setengah t3l4njang di medsos. 

Mirisnya gengs, gaya pacaran Karin yang terlihat vulgar ini malah jadi panutan dedek-dedek gemes yang masih ababil. Setiap ada foto Karin dan pacarnya ci*man atau peluk-pelukan, followernya bakal histeris me-like foto tersebut dan meninggalkan komen-komen seperti “OMG, so cute!” “Relationship goal banget, nih!“

Yep, gaya pacaran Karin dianggap sebagai #relationshipgoals of the year! *elus dada*


7. Yang bikin nama Awkarin makin rame dibicarain, yaitu gara-gara kabar putusnya doi sama pacarnya.


Udah pacaran selama 5 bulan, bahkan tiap gerak-gerik kemesraan mereka rutin dieksploitasi di vlog, Instagram, dan Snapchat. Tiba-tiba terdengar kabar mereka putus. Banyak fans-nya yang kaget dan gak percaya, mengingat hubungan mereka yang mesranya udah kebangetan. (Oiya sekedar info, umur pacarnya -Gaga- masih 16 gengs, 3 tahun lebih muda dari Karin)

Nah karena banyak yang penasaran, akhirnya muncul vlog Karin yang bertajuk "Gaga’s Birthday Surprise & My Confession". Isinya adalah adegan Karin nangis-nangis, karena diputusin Gaga dan dia mengaku capek dijelek-jelekin oleh para haters-nya


Karin ngejelasin kalo doi udah bekorban banyak buat pacarnya. Karin mengaku gunain bocoran kunci jawaban untuk UN SMA lalu, karena dia nggak sempat belajar, akibat pergi terus dengan Gaga. Selain itu, Karin juga ngelepas kesempatannya buat kuliah di FK-UI, padahal doi udah keterima. Alasannya sih, karena takut sibuk dan gak punya waktu buat pacarnya.


8. Tapi dibalik itu semua, siapa sangka ternyata waktu SMP Karin adalah peraih nilai UN tertinggi ke-3 se Kepulauan Riau tahun 2013, lho. Nilai rata-ratanya 9,5!


Sebenarnya Kari ini anak pinter dan rajin, buktinya doi berhasil mencapai nilai tertinggi UN. Tapi, ketika doi pindah ke Jakarta, pergaulannya mulai berubah. Bisa jadi doi berusaha mati-matian buat tampil beken, kekinian, dan fashionable biar gak dicap "anak kampung". Tapi sayang, ujung-ujungnya malah berlebihan, sampe ngorbanin prestasi demi lelaki, duh..miris.

Gimana tanggapanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Asam Lambung Dan Maag Pelan Tapi Mematikan, Waspadai Dan Perhatikan Hal Berikut Ini

Penyakit maag dan asam lambung sering menimpa siapa saja. Penyakit ini biasanya jamak terjadi dimasyarakat Indonesia. Namun perlu anda ketahui jika penyakit maag dan asam lambung itu dua hal yang berbeda. Meskipun keduanya berbeda, jangan menganggap remeh karena bisa berakibat buruk. Baru-baru ini, Jean Patty kontestan Puteri Indonesia 2016 asal Maluku, dikabarkan meninggal karena penyakit asam lambung yang dideritanya. Bukan cuma Jean, seniman senior Didi Petet juga meninggal karena penyakit asam lambung. Penyakit maag atau indigestion adalah peradangan mukosa atau lapisan kulit dalam lambung yang disebabkan oleh banyak factor. Gejala penyakit maag yang muncul biasanya kembung, mual, muntah, sendawa berlebih, dan rasa sakit pada bagian ulu hati. Sebagian besar maag sering dianggap sepele. Dirangkum dari cnn Indonesia, padahal sebenarnya penyakit maag menyebabkan terjadinya komplikasi seperti penyempitan kerongkongan yang mengakibatkan susah menelan, esofagu

Ingatlah jangan coba2 Selingkuh Itu Rasanya Seneng Diawal, Rumit Ditengah, Nangis Diakhir...

Perselingkuhan menjadi sesuatu yang paling dibenci oleh setiap pasangan di dunia ini, perselingkuhan itu rasanya seperti musuh abadi yang sangat dibenci oleh setiap orang. Bukan hanya orang yang sedang menjalin hubungan saja yang tidak menjalin hubunganpun kadang juga ikut membenci perselingkuhan. Selingkuh itu rasanya tetep sama, bagi yang selingkuh dan yang diselingkuhi akan sama-sama mendapatkan dampaknya. Namun meski sama rasanya dan akan seperti apa pada akhirnya tetap saja masih banyak orang yang tega menyakiti pasangannya. Mari Sama-Sama Kita Pahami Bahwa Perselingkuhan Itu Tidak Layak Disebut Sebagai Cinta Rasanya tidak pantas perselingkuhan itu disebut sebagai cinta atau cinta terlarang. Sebeb bagi sipengkhinat dia menjalin hubungan atas dasar nafsu sementara yang jadi selingkuhan kadang mereka tau kalau dirinya hanya sebas perselingkuhan namun tidak tahu diri tetep meladeni. Lalu apakah layak disebut sebagai cita jika menyakit

Di Pesta Pernikahanku, Calon Suamiku yang Miskin Sangat Mempermalukan" Keluargaku Tetapi Apa Yang Dia Lakukan Membuat Semua Tamu..Terkejut Melihatnya..

Cinta sejati tidak akan terlepas dari cintanya kepada papa dan mamanya... Tidak ada orangtua yang sempurna, hanya ada cinta yang menutupi ketidaksempurnaan tersebut. Kami adalah murid sekelas sejurusan di kuliah kami. Calon suamiku sebenarnyar ganteng, cewek manapun pasti suka ma dia. Akan tetapi, tak pernah sekalipun kita lihat dia  berpacaran sampai - sampai kita mengira dia ini gay. Aku juga mengira seperti itu ketika aku menyatakan cinta dan ditolak olehnya. Satu malam ketika aku clubing, aku melihat dia bekerja sebagai bartender di sana. Tak aku perdulikan, aku minum sampai mabuk dan tanpa sadar aku menciumnya dengan paksa! Tapi sejak itu, dia menjauh dari aku dan aku gak seneng! Aku perintahkan orang - orang untuk memukul dia! Aku kira hubungan kita akan berakhir sampai di sini, tetapi Tuhan malah mempertemukan kita kembali! Setelah kita lulus kuliah, aku bekerja di satu perusahaan yang lumayan terkenal di daerahku, dan aku bertemu dengan dia! Dia datang in